Memahami Cara Memasang Iklan Google Adsense

How to become successful blogger. Penempatan iklan yang tepat akan sangat mempengaruhi hasil pendapatan sobat. Sesuai dengan ketentuan yang ada iklan lebih efektif diletakkan didalam postingan. Untuk itu saya akan membahas mengenai cara memasang iklan adsense ke dalam postingan.

Memahami Cara Memasang Iklan Google Adsense

Dalam memasang iklan terdapat beberapa hal yang harus sobat pahami. Untuk iklan sendiri memiliki beberapa syarat yang dapat memperbesar penghasilan sobat atau malah menghancurkan sobat. Adapun hal ini akan kita bahas satu persatu.

Berikut adalah beberapa hal yang dilarang dalam memasang iklan google adsense

A. Penempatan Posisi Iklan Adsense
Penempatan posisi iklan bukanlah suatu hal yang mudah. Penempatan yang tepat akan memberikan hasil yang tepat juga. Untuk beberapa kejadian banyak para blogger yang salah memasang posisi iklan google adsense. Terutama untuk penempatan posisi iklan didalam postingan.

Sumber Google Adsense

Perhatikan gambar diatas menunjukkan penempatan iklan GA yang tidak tepat. Dimana iklan akan tertutupi ketika pembaca akan mengklik menu pada blog tersebut. Hal ini dianggap curang karena akan terjadi klik yang tidak sah ketika akan membuka salah satu menu blog.

B. Mengarahkan Perhatian Tidak Wajar Pada Iklan
     Google Adsense tidak diperbolehkan disekitar iklan terdapat animasi-animasi yang bertujuan untuk membujuk atau mengarahkan pembaca untuk mengklik iklan. Hal ini dianggap tidak sah karena pembaca mengklik iklan tersebut berdasarkan arahan animasi tadi. 

Berikut contoh animasi/petunjuk mengarahkan pembaca ke iklan.
Terlihat bahwa diatas iklan terdapat animasi yang menyuruh pembaca untuk mengklik iklan tersebut.

C. Melakukan Penyegaran Otomatis
Penayang tidak diizinkan untuk menyegarkan laman atau elemen laman jika pengguna tidak meminta penyegaran. Hal ini mencakup menempatkan iklan pada laman atau penempatan yang mengalihkan atau menyegarkan secara otomatis. Selain itu, penayang tidak boleh menampilkan iklan untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya (yaitu, pra-putar) sebelum pengguna dapat melihat konten seperti video, game, atau unduhan

D. Memformat Konten Untuk Meniru Iklan 
Dalam memposting konten sebaiknya hindari postingan yang disengaja agar meniru tampilan iklan GA. Hal ini akan dapat membuat pembaca mengira iklan adalah bagian konten dan dapat mengakibatkan terjadinya klik yang tidak sah.

E. Dilarang Memasang Iklan Pada Bagian berikut yaitu halaman terima kasih, masuk, kesalahan, Konten otomatis, pada email dan pada jendela baru.

Selamat mencoba!! Kunci kesuksesan adalah kesabaran Karena kesuksesan bukan suatu yang instan.



0 Response to "Memahami Cara Memasang Iklan Google Adsense "

Post a Comment